Minggu, 31 Januari 2010

haa menang meneh he

sumber : http://inilah.com/news/read/olahraga/2010/01/31/316222/berkat-pedro-barcelona-melesat/

31/01/2010 - 03:56
Hasil Akhir Sporting Gijon 0 - 1 Barcelona
Berkat Pedro Barcelona Melesat
Pedro Rodriguez
(goal.com)
INILAH.COM, Gijon – Barcelona patut berterimakasih kepada striker muda Pedro Rodriguez yang mencetak gol semata wayang Azulgrana saat mengalahkan Sporting Gijon, Minggu (31/1) dinihari.
Bermain di markas Gijon, Stadion El MolinĂ³n, Barcelona seperti kehilangan akal untuk mencetak gol. Padahal tim besutan Josep Guardiola ini membutuhkan kemenangan untuk menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid.
Barcelona memang sukses mencetak gol saat pertandingan berjalan setengah jam melalui aksi Pedro. Namun, setelah gol tersebut juara bertahan La Liga ini kelihatan sulit untuk membongkar pertahanan Gijon yang rapat.
Di babak kedua, pertandingan berjalan cenderung kasar. Tercatat wasit harus mengeluarkan mengeluarkan lima kartu kuning bagi pemain Gijon, sedangkan tiga pemain Barcelona, Pedro, Lionel Messi dan Carles Puyol juga terkena kartu kuning.
Dengan kemenangan ini, Barcelona sukses menjauhkan diri dengan Real Madrid. Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara dengan 52 poin, unggul delapan poin atas Madrid.
Tapi keunggulan tersebut bisa kembali terpangkas menjadi lima poin jika Madrid mampu mengalahkan Deportivo La Coruna.[bow]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar