Minggu, 31 Januari 2010

haa iki ramalane

sumber : http://inilah.com/news/read/olahraga/2010/01/30/315982/inilah-tiga-calon-jawara-liga-primer-prediksi-fergie/

30/01/2010 - 22:27
Inilah, Tiga Calon Jawara Liga Primer Prediksi Fergie
Sir Alex Ferguson
(goal.com)
INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memprediksi, hanya ada tiga tim yang bisa bersaing berebut gelar Liga Primer hingga akhir musim, yakni MU, Chelsea, dan Arsenal.
Pelatih asal Skotlandia itu, yang baru saja mengalahkan Manchester City di semi final Piala Liga, Rabu (27/1), memprediksi, tim-tim yang berebut tempat keempat akan lebih banyak kehilangan poin, sementara tiga tim teratas akan terus melaju.
”Jelas terlihat tim-tim teratas tetap konsisten tren permainannya,” ujar Fergie dikutip Evening Echo.
Tim-tim yang berebut posisi keempat justru kehilangan lebih banyak poin daripada tiga teratas, menjadikannya lebih kompetitif,” lanjutnya.
”Perebutan tempat keempat seperti menjadi kompetisi tersendiri. Anda tak boleh meremehkan mereka. Tetapi saya pikir sampai saat ini segalanya belum bisa dipastikan,” Ferguson menambahkan.
”Belum kandidat terkuat perebut gelar. Bukan kami, Chelsea, maupun Arsenal. Tetapi kami memiliki peluang,” Ferguson menambahkan.
Persaingan di Liga Primer semakin memanas akhir pekan ini, dimana Arsenal akan menghadapi MU, sementara Chelsea akan menghadapi Burnley.[boy]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar