Sabtu, 24 September 2011

haa iki : Jumpa Pers, Chandra Hamzah Sebut Semua Tudingan Nazaruddin Fitnah

Jumat, 23/09/2011 16:51 WIB 

Jumpa Pers, Chandra Hamzah Sebut Semua Tudingan Nazaruddin Fitnah

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Wakil Ketua KPK Chandra Hamzah akhirnya buka suara. Dia menolak semua tudingan M Nazaruddin tentang berbagai hal. Beberapa tudingan bahkan disebut fitnah.

Chandra menggelar jumpa pers di auditorium KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Jumat (23/9/2011). Mantan pengacara tersebut didampingi oleh juru bicara KPK Johan Budi SP dan Direktur Penyelidikan Iswan Elmi.

Dalam kesempatan tersebut Chandra mengaku sudah gatal ingin bersuara menanggapi tudingan Nazaruddin dan kuasa hukumnya. Sebab, semua yang disampaikan Nazaruddin dan kuasa hukumnya tidak benar dan cenderung fitnah.

"Tudingannya tidak benar dan sudah mengarah ke fitnah," kata Chandra.

Sayangnya, keinginan Chandra untuk komentar dilarang oleh Ketua Komite Etik KPK Abdullah Hehamahua. "Oleh Ketua Komite Etik KPK saya diminta bersabar dan berbicara setelah pemeriksaan Komite Etik selesai," kata Chandra.

Pada Senin (15/9/2011), Chandra diperiksa oleh Komite Etik KPK. Dia pun ingin berbicara pada media keesokan harinya, namun rupanya pemeriksaan di Komite Etik belum selesai. Setelah mengalami berbagai penundaan, hari ini Chandra baru bisa menggelar jumpa pers.

(mad/vit) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar