Senin, 19 September 2011

haa iki "Tak Ada yang Beres"

Randy Wirayudha - Okezone
Senin, 19 September 2011 06:26 wib
Foto: Valentino Rossi 'masih' berjibaku untuk menjinakkan Desmosedici GP11/ Reuters
Foto: Valentino Rossi 'masih' berjibaku untuk menjinakkan Desmosedici GP11/ Reuters
ARAGON – Frustasi menjelang kegilaan nampaknya mulai terlihat dari raut wajah Valentino Rossi, yang kerap gagal sepanjang musim ini. Tak terhitung berapa kali VR46 geleng-geleng kepala karena tak mengerti harus bagaimana lagi dengan tunggangannya.

Baginya, segala cara, berbagai percobaan settingan dan sejumlah paketan anyar, belum mampu membuatnya bersahabat dengan Desmosedici GP 11 yang disediakan Ducati untuknya.

Pada seri Aragon, hari Minggu kemarin, sepertinya menjadi puncak rasa frustasinya. Tak mampu berduel dengan sang pemuncak klasemen, Casey Stoner, Rossi seperti sudah akan menyerah untuk membuat motornya kompetitif. Bahkan Vale, sapaan Rossi, mengungkapkan, semua percobaannya sejak awal musim, tidak ada yang berhasil…tak ada yang beres untuk kuda besinya.

“Laju Casey lebih cepat dari saya dengan motor ini. Dia mengendarainya dengan cara yang berbeda. Ada beberapa hal aneh yang harus segera dikerjakan; saat ini saya lebih lambat darinya di trek lurus dan kami tidak tahu sebabnya,” keluh Rossi kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (19/9/2011).

“Kami mencoba untuk melakukan segalanya. Tapi, apa yang kami coba tidak ada yang beres, tak ada yang berjalan lancar. Terdapat sejumlah hal yang masih kami usahakan dan kami butuh waktu lebih untuk itu,” tambah The Doctor.

Ya, waktu yang lebih lama dibutuhkan VR46 untuk menjinakkan motornya dengan sempurna, Tapi, juara MotoGP tujuh kali itu belum tahu, berapa lama yang dia butuhkan.

“Jika kami tak bisa mengerjakannya lebih cepat, kami harus melakukannya dengan program jangka panjang. Tapi saya belum tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan,” tutup rider kelahiran Urbino tersebut.
(raw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar