Sabtu, 27 Februari 2010

haa omdo he

sumber : http://inilah.com/news/read/politik/2010/02/27/370542/amien-stafsus-sby-omdo/
Politik
27/02/2010 - 09:58
Dijanjikan Bertemu Empat Mata
Amien: Stafsus SBY Omdo!
Santi Andriani
INILAH.COM, Jakarta - Staff Khusus (Stafsus) Presiden SBY, Andi Arief berjanji bertemu Tokoh PAN Amien Rais, Sabtu (27/2). Namun Amien mengaku belum mendapatkan informasi itu dari istana meski dirinya sudah menunggu.
"Belum, belum ada (rencana pertemuan). Mana saya tunggu-tunggu nggak ada, cuma omong doang (omdo) di media," ujar Amien Rais begitu meninggalkan kediamannya di Perumahan Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).
Amien yang didampingi istri dengan menumpang kendaraannya B 184 R mengaku akan menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatanya. "Saya mau mantenan (undangan pernikahan)," singkatnya sebelum meninggalkan halaman rumahnya.
Belum ada agenda pertemuan antara Amien Rais dengan Stafsus Presiden SBY pun dibenarkan oleh asisten pribadinya Amien Rais, Ismail. "Belum, belum ada agenda (pertemuan) hingga siang nanti," ujar Ismail melalui telepon kepada INILAH.COM.
Sementara Andi Arief yang dihubungi sejak kemarin malam (26/2) tidak mengangkat telepon genggamnya. Andi hanya menjawab pertanyaan soal kebenaran pertemuan itu melalui pesan singkat.
"Nanti saya akan kabari," tulisnya menjawab pertanyaan. [mut]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar