Sabtu, 13 Maret 2010

haa iki penting diconto pssi


Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/03/13/065031/1317507/71/semangat-juang-yang-bikin-beda
Sabtu, 13/03/2010 06:50 WIB

Semangat Juang yang Bikin Beda
Fajar Pratama - detiksport

Catania - Pemain-pemain top Inter Milan takluk di tangan Catania. Itu merupakan bukti bahwa kualitas materi pemain kadang kala tak bisa diandalkan ketika menghadapi tim dengan  semangat juang yang meluap-luap.
Catania menghadirkan kekalahan ketiga Inter di musim ini di Stadion Angelo Massimino pada Sabtu, (13/3/2010) dengan skor 3-1. Kekalahan ini jelas di luar perkiraan banyak orang mengingat nama-nama yang bercokol di Nerazzurri.
Catania membuktikan bahwa mereka memiliki mental tahan banting dan semangat juang yang tinggi. Setelah tertinggal 0-1, mereka tetap gigih untuk melakukan upaya menyamakan kedudukan.

Tuan rumah pun menuai hasil dari perjuangan itu. Tiga gol mereka lesakkan ke gawang Inter yang juga diwarnai kartu merah untuk Sulley Muntari di menit 81.

Menurut pelatih Catania, Sinisa Mihajlovic kemenangan ini datang karena upaya tak kenal lelah dari anak asuhnya. "Ini seperti yang saya katakan bahwa tim ini selalu mencoba meraih sendiri hasil yang mereka raih," tuturnya di Sky Sport.

"Anak-anak tak pernah berhenti percaya sampai peluit akhir dibunyikan dan saya tahu banyak yang berpikir bahwa laga sudah selesai ketika Inter berhasil unggul." ( fjp / mrp )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar