Sabtu, 14 Agustus 2010

haa iki Balotelli yang pengin menunjukkan kemampuannya

14/08/2010 - 14:35
Balotelli Nyesal Pindah ke Man City?
Mario Balotelli
(youtube.com)
INILAH.COM, Manchester – Baru dalam hitungan jam bergabung dengan Manchester City, Mario Balotelli seperti sudah menyesal. Dia menyatakan sebenarnya lebih memilih tetap di Italia.
Balotelli dibeli Manchester City senilai 22 juta pound dari Inter Milan, tadi malam. Balotelli menandatangani kontrak lima tahun dengan nilai 4 juta pound setiap musimnya.
Tapi, belum apa-apa, pemain kontroversial berusia 20 tahun itu sudah muncul dengan pernyataan mengejutkan. ”Saya sedih meninggalkan Inter Milan. Soalnya saya lebih memilih melanjutkan karier profesional di negeri sendiri,” tuturnya.
Meski begitu, Balotelli kini siap mengawali petualangan baru. ”Saya datang ke tempat di mana saya berharap menemukan ruang untu bermain. Buat saya, itu yang paling penting,” tambahnya pula.
Balotelli mengaku butuh bermain, melakukan kesalahan, belajar, dan bahkan main lagi. Dia juga membutuhkan suasana d lapangan.
Musim lalu, Balotelli mengalami nasib bertolak belakang di Inter. Dia berkali-kali terlibat pertikaian dengan pelatih Jose Mourinho. Di sisi lain, namanya tercatat sebagai skuad Inter yang memenangkan Liga Champions.
”Saya sudah meninggalkan musim-musim yang sulit. Saya mengakui kesalahan saya, tapi yakin saya telah menemukan diri sendiri di tengah tekanan dan kritikan. Sesuatu yang tentu saja membuat saya kebingungan,” ujarnya.
Kini, yang ada di benak Balotelli adalah bagaimana bermain baik untuk tim barunya di Liga Primer. Dia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya. [ing]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/08/14/741391/balotelli-nyesal-pindah-ke-man-city/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar