Sabtu, 14 Agustus 2010

haa iki Chelsea motong bonus

14/08/2010 - 13:35
Bintang Chelsea Melawan Abramovich
Roman Abramovich
(IST)
INILAH.COM, London – Sebuah revolusi terjadi di Chelsea hanya beberapa jam sebelum mengawali Kompetisi Liga Primer, hari ini. Para bintangnya berperang dengan Roman Abramovich.
Jutawan Rusia itu mengecewakan para pemain dengan memotong bonus skuad. Tentu saja, keputusan Abramovich ini disambut kecut oleh para pemain.
“Para pemain marah dan ada pertengkaran hebat di balik layer. Mereka juara dan dihargai dengan pemotongan. Itu cara yang tak mungkin memotivasi mereka,” kata sumber orang dalam Chelsea.
Para pemain terlihat kaget, tak percaya, dan tentu saja tidak senang. Kini, mereka menghadapi kompetisi musim ini dipayungi awan tebal.
Para pemain Chelsea yang akan menghadapi West Brom, hari ini, mendapat kabar itu dalam pertemuan dengan Direktur Eugene Tenebaum dan Ketua Eksekutid Ron Gourlay. Kepada mereka disampaikan Abramovich memotong bonus penampilan dan hasil.
Satu-satunya bonus yang akan mereka terima hanyalah bila memenangkan Liga Champions, Liga Primer, Piala FA, atau Piala Carling. Dan, mereka pun takkan mendapatkan bonus yang mendekati angka yang didapat musim lalu.
”Mereka ikir itu hanyalah rapat normal pramusim. Tapi, kepada mereka bahkan disampaikan semuanya berubah. Kebanyakan bonus yang biasa mereka dapatkan dicoret dan dipotong,” kata sumber itu lagi. [ing]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/08/14/741331/bintang-chelsea-melawan-abramovich/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar