Selasa, 17 Agustus 2010

haa iki menkominfo banget

17/08/2010 - 12:51
Lho! Tifatul Upacara Sambil Ngetweet
Vina Ramitha
Tifatul Sembiring
(inilah.com/Agus Priatna)
INILAH.COM, Jakarta - Di tengah kekhidmatan upacara bendera memperingati HUT Indonesia ke-65, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring malah asyik Twitter-an. Duh!
Tifatul yang bersama seluruh menteri Kabinet Indonesia Bersatu II berada di Istana saat itu, memposting delapan tweet mengenai kemerdekaan. Hal ini bisa diartikan, ia sedang memegang ponsel itu ketika upacara yang khidmat itu sedang dilangsungkan.
"1. Detik2 jelang 17-8-1945, naskah Proklamasi dirapatkan malam Jum'at itu, jam 4 pagi hrs selesai, mereka akan makan sahur puasa Ramadhan," demikian tweet pertama Tifatul di situs jejaring sosial Twitter.
Setelah memposting delapan Tweet, Tifatul kemudian meminta para pengguna untuk membaca terlebih dahulu sebelum memberi komentar. "Mohon dibaca lengkap 1-8 baru kasih komentar. Allahu Akbar !!! Merdeka !!! Selamat HUT ke 65 RI, semoga Indonesia terus maju."
Seakan menyadari dirinya sedang berada di upacara dan tidak seharusnya memegang ponsel, apalagi membuat postingan di Twitter Tifatul lalu memberi klarifikasi.
"FYI (for your information): Ngetweet; sebelum acara dimulai, tidak ada pidato presiden, saat naikkan bendera saya hormat, upacara berdiri, waktu lagu-lagu AUBADE saya ngetweet lagi," tulisnya.
Pada hari kemerdekaan ini, '#Indonesia65', 'merdeka' dan 'independence' menjadi treding topic yang memiliki kaitan dengan kemerdekaan Tanah Air.
Sumber : http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/08/17/747911/lho-tifatul-upacara-sambil-ngetweet/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar