Senin, 06 September 2010

haa iki Pengakuan Cesc

Senin, 06/09/2010 00:10 WIB

Fabregas Bertahan Karena Terpaksa?
Doni Wahyudi - detiksport



Reuters
London - Cesc Fabregas mengungkap sebuah rahasia terkait kegagalan Barcelona merekrut dirinya di bursa transfer yang baru berlalu. Diakunya sendiri, bertahan di Arsenal adalah sebuah keterpaksaan.

Barcelona ngotot mengejar Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas. The Catalans, yang berniat membawa sang gelandang kembali ke Camp Nou, kabarnya sudah menyiapkan  dana sebesar 30 juta poundsterling, nominal yang dianggap belum cukup oleh The Gunners.

Kabar yang beredar saat itu menyebut kalau Fabregas sesungguhnya terpikat untuk kembali berseragam Barca. Meski hingga akhirnya bursa transfer tutup dan dia masih bertahan di Emirates Stadium.

Dalam pengakuan terbarunya yang dimuat di Dailymail, Cesc membuat penyataan mengejutkan. Dia menyebut kalau kegagalan dia bergabung dengan Barcelona disebabkan The Gunners menutup semua jalan keluar dirinya.

"Barcelona melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan saya tapi Arsenal bilang kalau saya akan bertahan, saat itu tak ada peluang Arsenal membiarkan saya pergi," sahut Cesc.

"Pada akhirnya saya harus bertahan — tapi isi pembicaraan saya dengan Arsene Wenger akan tetap jadi rahasia kami berdua," sambung pesepakbola 23 tahun itu.

Pernyataan terbaru Cesc ini bukan tak mungkin akan memicu reaksi dari fans dan manajemen 'Gudang Peluru'. Apapun perkataan Fabregas soal alasan dia gagal gabung Barcelona, satu yang pasti adalah kontraknya bersama Arsenal yang baru akan habis dalam empat tahun ke depan.

( din / arp )
Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/06/001043/1435487/72/fabregas-bertahan-karena-terpaksa?b99110270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar