Selasa, 05 Oktober 2010

haa iki Ributnya Man City

05/10/2010 - 08:28
Mancini: Go **** Your Mother, Tevez!
Boy Leonard Pasaribu
Tevez-Mancini
(IST)
INILAH.COM, Manchester - Keretakan muncul di ruang ganti Manchester City setelah Roberto Mancini mengumpat kaptennya, Carlos Tevez, dengan kasar saat menghadapi Newcastle United.
Tevez mengayunkan lengannya kepada pelatih Manchester City itu sebagai tanda menantang setelah Mancini meluapkan kemarahannya kepada sang kapten pada laga yang di Stadion Kota Manchester yang akhirnya dimenangi City 2-1.
Seperti dinukil dari The Sun, Mancini terdengar berteriak, “Go **** your mother,” sebelum meminta sang penyerang menutup mulutnya dan menegaskan siapa bosnya. Insiden ini terjadi saat turun minum.
Saat itu Mancini geram degnan penampilan timnya namun Tevez justru mengeluh jika timnya tsalah memilih taktik dan terlalu bertahan.
Hinaan yang membawa-bawa ibunya itu membuat Tevez berang dan bangkit melawan sang pelatih, yang kemudian meladeninya.
Pemain City dan staf tim berusaha keras menahan kedua orang tersebut agar tidak beradu fisik. Setelah berhasil ditenangkan, Mancini kembali memberikan arahan kepada para pemainnya. Setelah itu, pelatih asal Italia tersebut keluar dari ruang ganti menuju lorong yang membawanya ke lapangan.
Tevez mengikutinya dan saat Tevez digantikan lima menit jelang laga usai, keduanya terlihat bersalaman.

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/10/05/866191/mancini-go--your-mother-tevez/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar