Senin, 19 Juli 2010

haa iki Adriano: Selamat Tinggal Sevilla

17/07/2010 - 06:48
Adriano: Selamat Tinggal Sevilla
Adriano Correia
(yahoosports.com)
INILAH.COM, Barcelona - Adriano Correia ucapkan selamat tinggal dan terima kasih pada Sevilla, klub yang telah membuatnya jadi pemain seperti sekarang. Adriano resmi gabung Barcelona.
Bek sayap Brasil ini dibeli dengan harga 9,5 juta Euro (Rp 292 miliar). Tahun 2005 Adriano gabung Rojiblancos dan sukses bawa tim ini juara UEFA dua kali berturut 2006 dan 2007.
“Saya ucapkan terima kasih pada presiden Sevilla dan Ramon Rodríguez Monchi karena mereka mempermudah kepindahan saya. Tawaran ini sangat bagus buat saya dan Sevilla,” kata Adriano dilansir Goal.com.
“Saat bersama Sevilla sungguh tak terlupakan. Saya akan selalu bawa kenangan ini karena Sevilla adalah klub terbaik sejak kedatangan saya di Eropa dan saya tak punya kata selain terima kasih pada sang pemilik dan direktur olahraga karena sudah di sini selama lima tahun.”
Pria 25 tahun ini juga ucapkan selamat tinggal pada para pendukung, dan berkata: “Saya ucapkan terima kasih banyak atas cinta yang kalian berikan. Kalian yang terbaik dan saya pasti rindu suasananya ketika berada di lapangan dan melihat keriangan penonton,” pungkas Adriano.[cr1]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/07/17/670281/adriano-selamat-tinggal-sevilla/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar