Sabtu, 17 Juli 2010

haa iki Stoner Tak Terkejut dengan Kecepatan Rossi

Sabtu, 17/07/2010 08:16 WIB 
Stoner Tak Terkejut dengan Kecepatan Rossi
Rossi Finza Noor - detiksport



Reuters
 
Sachsenring - Baru sembuh dari cedera, Valentino Rossi langsung menempati urutan tujuh pada sesi free practice I MotoGP Jerman. Melihat pencapaian The Doctor ini, Casey Stoner mengaku tak kaget.

Dalam sesi latihan bebas yang digelar Jumat (16/7/2010) kemarin, Rossi menempati satu urutan di bawah rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Hasil ini terhitung bagus untuk seorang rider yang telah absen empat balapan itu.

Bukan apa-apa, meski dinyatakan sudah layak untuk membalap, Rossi masih menggunakan tongkat untuk menopang tubuhnya. Tongkat itu hanya ia tinggalkan kala dirinya menaiki motor.

"Ketika saya mendengar bahwa dia akan kembali, saya berpkir, 'Wow, itu sangat cepat,'."

"Lalu, saya berpikir mengenai seberapa cepat orang-orang kembali setelah mengalami patah tulang. Saya sudah pernah melihat, contohnya Noriyuki Haga, yang kembali setelah mengalami patah tulang selangka dan dia masih kompetitif," ujar Stoner di Autosport.

"Jelas, dia melakukannya lebih baik ketimbang yang saya kira. Dia tahu bagaimana caranya kembali ke trek secepat mungkin," tukas pembalap asal Australia ini.
 
( roz / roz )
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar