Jumat, 02 Juli 2010

haa iki Yusril: Saya Bukan Susno!

02/07/2010 - 14:25
Yusril: Saya Bukan Susno!
Dwifantya Aquina
 
 

INILAH.COM, Jakarta - Tersangka kasus Sisminbakum Yusril Ihza Mahendra mengaku akan melakukan perlawanan kepada pihak-pihak yang menudingnya bersalah. Namun dia membantah dirinya akan 'bernyanyi' seperti mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji.
"Saya tidak akan beber-beberkan orang, tolong jangan samakan saya dengan Susno Duadji. Kenapa Anda menggiring-giring saya ke sana? Saya bukan Susno!" seru mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra saat dihubungi wartawan di Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Jumat (2/7).
Pakar Hukum Tata Negara ini pun mengatakan dirinya telah dianiaya oleh pihak-pihak yang memiliki kekuasaan sejak dia ditetapkan sebagai tersangka. Walaupun begitu, Yusril menyatakan tak gentar melawan orang-orang berkuasa tersebut.
"Saya tidak ingin diperlakukan orang secara sewenang-wenang. Jadi yang diperlakukan kepada saya ini sebenarnya kesewenang-wenangan dan saya akan melawan. Satu demi satulah, kalau terus-terusan saya dianiaya ya saya juga akan lawan," tegasnya.
Selain itu, Yusril mengaku dirinya selama ini sudah cukup beretika dan kooperatif. "Saya kan selama ini tidak bersifat reaktif, kita lihat saja perkembangannya," tandasnya. [tia/jib]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/07/02/640021/yusril-saya-bukan-susno/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar