Senin, 19 Juli 2010

haa iki Capello Pasti Coret Terry

Capello Pasti Coret Terry
Pelatih Inggris Fabio Capello dan John Terry.
Senin, 19/7/2010 | 03:06 WIB
ROMA, KOMPAS.com - Mantan kapten Italia, Fabio Cannavaro, meragukan masa depan John Terry bersama tim nasional Inggris karena sering meragukan strategi pelatih Fabio Capello. Menurutnya, Capello pasti akan membuang pemain seperti Terry.

Di Piala Dunia lalu, Terry sempat berseteru dengan Capello. Ketika itu, Terry memprotes taktik yang digunakan Capello serta pilihan starting eleven "The Three Lions". Hasilnya, harmonisasi tim Inggris menjadi terganggu dan mereka disingkirkan Jerman di babak perdelapan final. Cannavaro yakin, Capello pasti marah besar dan takkan lagi memakai jasa Terry di masa mendatang.

"Kupikir John Terry takkan lagi masuk timnas. Anda tidak boleh menantang Fabio. Dia juga tak mau ada orang yang mengganggunya lagi di turnamen mendatang. Aku tidak ingin berbicara atas nama Capello. Tapi, aku akan terkejut jika ada lebih dari lima pemain yang berlaga melawan Jerman tetap bermain di partai pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2012," kata Cannavaro.

"Bagiku, hanya ada dua pemain yang mendapat garansi di Piala Eropa 2012, yakni Ashley Cole dan Wayne Rooney," ujar Cannavaro kepada Daily Star.

"Keputusan FA untuk tidak memecat Capello sangat tepat. Sekarang, Capello bisa membangun timnya sendiri. Bagiku, tim buatannya akan menjadi favorit kuat di Piala Eropa 2012. Ketika itu, Capello telah memiliki waktu yang cukup untuk membangun tim terbaiknya," sebut mantan pemain Parma tersebut.

Cannavaro tahu betul kualitas Capello. Ia pernah merasakan "tangan besi" Capello ketika membela Juventus dan Real Madrid. Cannavaro sendiri kini telah membela klub Al-Ahli di Dubai.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/xml/2010/07/19/03064195/Capello.Pasti.Coret.Terry-12

Sumber : http://bola.kompas.com/read/xml/2010/07/19/03064195/Capello.Pasti.Coret.Terry-12
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar