Jumat, 16 Juli 2010

haa iki Rossi Kembali, Balapan Lebih Seru?

Jumat, 16/07/2010 06:29 WIB
Rossi Kembali, Balapan Lebih Seru?
Rossi Finza Noor - detiksport



Getty Images
 
Sachsenring - Selama absennya Valentino Rossi, Jorge Lorenzo seperti tak memiliki lawan di atas lintasan. Oleh karenanya, comeback Rossi di MotoGP Jerman akhir pekan ini disambut antusias, termasuk oleh Casey Stoner.

Lihat saja tiga balapan terakhir di Inggris, Belanda dan Catalunya. Lorenzo tampil dominan dari awal hingga akhir sampai akhirnya mereguk kemenangan di tiga seri tersebut.

Maka, ketika Rossi akhirnya dipastikan bakal comeback di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini, antusiasme menyeruak. Harapan balapan bakal berjalan seru lagi pun muncul, tak terkecuali dari Stoner.

Stoner menilai, lawan alami Lorenzo memang cuma Rossi. Rider Ducati ini beranggapan, hanya The Doctor-lah yang mampu membuat Lorenzo berjuang setengah mati untuk mendapatkan kemenangan.

"Sampai saat ini saya memang belum bisa memberikan tantangan kepada Jorge. Tetapi, ketika Vale kembali dengan kecepatannya, saya yakin Jorge akan berlari sekencang mungkin!" ujarnya seperti dilansir Crash.

Sebagai informasi, Rossi diperbolehkan membalap akhir pekan ini setelah tesnya di Brno awal pekan ini menunjukkan hasil memuaskan. Demikian pula dengan tes kesehatannya.

Terakhir, Ketua Komisi Medis untuk MotoGP Jerman, Dr. Huber Fischer, sudah memberikan lampu hijau untuk Rossi untuk membalap akhir pekan ini.


( roz / roz )
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar