Selasa, 06 Juli 2010

haa iki 'Ketika Sneijder Main di belakang Rooney'

06/07/2010 - 12:55
'Ketika Sneijder Main di belakang Rooney'
Wesley Sneijder
(fifa.com)
INILAH.COM, Manchester – Satu lagi gebrakan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Kali ini pelatih asal Skotlandia itu membeberkan bakal memboyong bintang Belanda Wesley Sneijder ke Old Trafford.
Menurut laporan The Sun, Fergie langsung kepincut dengan performan gelandang Inter Milan ini saat mengantar Tim Oranye sejauh ini di Afrika Selatan. Baginya, pemain 26 tahun itu sosok yang pas menggantikan Paul Scholes.
Laporan menyebutkan Red Devils harus mengucurkan dana tak kurang dari 35 juta Pound atau setara dengan Rp 398.5 miliar jika ingin menggondol Sneijder dari Giuesseppe Meazza.
Sir Alex begitu yakin jika menempatkan Sneijder di belakang Wayne Rooney maka lini depan mereka bakal jadi yang terganas di Liga Primer musim depan yang mulai bergulir enam pekan lagi.
Tahun lalu Sneijder angkat koper dari Real Madrid menuju Nerazzurri dengan biaya transfer hanya 13 juta Pound. Namun kini bandrolnya sudah melambung tinggi karena pemilik cannon ball menawan ini sukses membawa Inter meraih tiga gelar, Seri A, Copa Italia, dan Liga Champions. Ditambah lagi performa gemilangnya di Piala Dunia kali ini.
Namun usaha mendatangkan Sneijder tak semudah membalikkan telapak tangan. Pelatih baru Inter Rafael Benitez punya persaingan keras dengan Sir Alex. Maklum, enam tahun arsitek asal Spanyol ini menunggangi Liverpool yang notaben rival abadi Setan Merah.
Mungkin lain cerita jika Benitez berhasil membeli salah satu anak emasnya Javier Mascherano dari Anfiled. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.[van]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/07/06/647191/ketika-sneijder-main-di-belakang-rooney/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar