Jumat, 16 Juli 2010

haa iki Oezil Mungkin Dijual

Oezil Mungkin Dijual
Gelandang Jerman, Mesut Oezil.
 
Jumat, 16/7/2010 | 00:53 WIB

BREMEN, KOMPAS.com — Kepastian masa depan gelandang tim nasional Jerman dan Werder Bremen, Mesut Oezil, rupanya belum juga menemukan titik terang. Setelah sempat dikabarkan bakal ditahan Bremen, kini pembicaraan justru mengarah ke meja transfer.
Spekulasi ini bermula dari pernyataan Manajer Umum Werder Bremen Klaus Allofs, yang tidak menutup transfer untuk Oezil. Peluang ini mungkin terjadi apabila antara pemain dan klub tak bisa mencapai kata sepakat perihal kontrak baru Oezil.
Sebelumnya Allofs sempat berucap lebih memilih melepas Oezil setelah kontraknya habis ketimbang menjualnya sekarang. Namun, karena harga jual Oezil bisa mencapai 25 juta euro (Rp 289 miliar), Bremen tampaknya bakal berubah pikiran.
"Kami masih ingin menahan Oezil hingga beberapa musim ke depan. Namun, jika ini tidak memungkinkan dan akan mengarah ke situasi lain, kami harus menerima hal tersebut," kata Allofs kepada harian Jerman, Bild.
Oezil, yang tampil memukau di Piala Dunia 2010, kini memang tengah menjadi target utama klub-klub besar Eropa. Chelsea, Real Madrid, dan Juventus adalah beberapa klub yang dikabarkan berminat mendapat jasa pemain berusia 21 tahun itu.
Bremen saat ini berada dalam posisi kurang menguntungkan. Dengan masa kontrak tinggal satu tahun lagi, Bremen kemungkinan tidak mendapatkan apa-apa apabila Oezil menolak memperpanjang kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar