Jumat, 16 Juli 2010

haa iki Messi Masih Down

Kamis, 15/07/2010 01:05 WIB 
Messi Masih Down
Rossi Finza Noor - detiksport



Getty Images
 
Buenos Aires - Lionel Messi masih merasakan penyesalan mendalam meski Piala Dunia-nya sudah lama usai. Bintang Barcelona ini tak malu-malu mengakui, dirinya tengah tak punya semangat.

Messi dan Argentina harus pulang lebih cepat setelah disingkirkan Jerman di perempatfinal. Cara disingkirkannya pun lumayan menyakitkan; 'Tim Tango' digilas 'Tim Panser' 0-4.

Siapa yang tak kecewa dengan yang namanya kekalahan? Maka, wajar jika hampir dua pekan setelah kekalahan tersebut Messi masih merasa down. Impiannya untuk jadi juara dunia dilumat dengan cara yang demikian.

"Hal itu masih menyisakan rasa sesak. Saya berharap kami bisa melangkah jauh, sekarang tak ada yang bisa kami lakukan," ujarnya seperti dilansir Yahoosports.

Messi sendiri mengakhiri turnamen tanpa mencetak satu gol pun. Padahal permainannya di lapangan tak jelek-jelek amat. Dia cukup rajin berlari menusuk pertahanan lawan dan melepaskan operan untuk rekan-rekannya.

Sementara itu, berbeda dengan Messi, teman-temannya di Barcelona yang memperkuat Spanyol justru tampil sebagai juara. Ia pun turut memberikan selamat kepada mereka.

"Mereka tak mungkin mengakhirinya lebih buruk dari itu," ucapnya singkat.
 
( roz / roz ) 
 
Sumber : messi masih down
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar