Senin, 19 Juli 2010

haa iki Casillas Senang dengan Pendekatan Mourinho

18/07/2010 - 18:59
Casillas Senang dengan Pendekatan Mourinho
Iker Casillas
(IST)
INILAH.COM, Madrid - Kiper Real Madrid Iker Casillas mengaku dirinya terkesan dengan pendekatan yang dilakukan pelatih baru Jose Mourinho, jelang digulirkannya musim La Liga.
Kapten Spanyol Casillas, baru saja mengangkat gelar Piala Dunia sepekan lalu di Afrika Selatan, namun perhatiannya kini tercurah pada musim La Liga.
Skuad Los Merengues sebenarnya akan memulai latihan pra musim, 9 Agustus, tapi Mourinho memutuskan dirinya ingin pemainnya kembali lebih awal sepekan.
"Tidak masalah. Saya sudah berbicara dengan dia beberapa kali dan saya senang dengan pemikirannya," kata Casillas dalam wawancaranya dengan AS.
"Dia ingin pemainnya kembali dan mulai bekerja. Menjadi juara dunia membuat Anda melupakan semuanya," imbuh 'Saint Iker'.
Casillas-pun sudah mengantisipasi persaingan dengan rival abadinya mereka, Barcelona tapi dia yakin, gelar juara dunia telah membuat suporter kedua tim lebih dekat.
"Saya kira, kami sudah membuat fans (kedua klub) merasa lebih berpikir matang. Ada fans Madrid yang memuji gelandang Barcelona Xavi, contohnya, atau orang Katalunya yang senang dengan dedikasi Sergio Ramos," papar Casillas.[football365/had]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/07/18/671891/casillas-senang-dengan-pendekatan-mourinho/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar