Jumat, 09 Juli 2010

haa iki Pelaku Teror Tempo-ICW Masih Gelap

09/07/2010 - 11:35
Pelaku Teror Tempo-ICW Masih Gelap
Laela Zahra

(IST)
INILAH.COM, Jakarta - Polisi terus memburu pelaku penyerangan kantor Majalah Tempo dan penganiayaan aktivis ICW. Hingga kini, belum ada titik terang tentang identitas pelaku penyerangan tersebut.
"Kita kembangkan terus siapa pelaku penyerangan aktivis itu dan penyerangan dengan bom molotov, sementara masih menunggu," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo, di lokasi penggerebekan narkoba, di Apartemen City Resort Tower Bougenville, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/7).
Timur mengatakan, saat ini Polres Jakarta Selatan yang menangani kasus penyerangan terhadap aktivis ICW, telah memeriksa sebanyak 6 saksi. Belum ada titik terang tentang dugaan siapa pelaku penyerangan tersebut.
"Kita masih terbatas dengan apa (bukti-bukti) yang kita dapatkan, sementara masih menunggu," imbuh jenderal bintang dua ini.
Namun jenderal yang masuk dalam bursa Kapolri ini, menegaskan untuk memberikan pengamanan terhadap pihak Majalah Tempo dan ICW, agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini. "Yang jelas kita siap untuk mengamankan," imbuhnya. [laz/mut]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/07/09/653891/pelaku-teror-tempo-icw-masih-gelap/
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar