Senin, 19 Juli 2010

haa iki Inilah Peraturan Baru Mourinho untuk Skuad Madrid

17/07/2010 - 18:58
Inilah Peraturan Baru Mourinho untuk Skuad Madrid
Jose Mourinho
(goal.com)
INILAH.COM, Madrid – Setelah menjalani sesi latihan pertama di bawah asuhan manajer baru, skuad Real Madrid harus mematuhi beberapa hal yang sengaja diciptakan Jose Mourinho.
Nomor satu adalah masalah waktu. The Special One tak kenal kata dispensasi. Baginya, siapa yang datang telat harus rela ketinggalan bus.
“Saya tak akan menunggu siapapun. Jika seseorang terlambat datang ke bus yang digunakan tim, maka sudah pasti ditinggal walaupun kami terpaksa berlatih dengan kekurangan orang,” tutur Mourinho pada seorang reporter Marca.
Berikut adalah sejumlah aturan baku ciptaan Mourinho yang mau tak mau dipatuhi Iker Casillas cs:
1. Latihan dimulai pukul 9.30 (waktu setempat). Siapapun yang datang terlambat tak akan berlatih dengan tim namun tetap wajib latihan seorang diri.
2. Bus selalu berangkat tepat waktu dan yang datang terlambat tak akan ditunggu.
3. Sesi pelatihan berlangsung 90 menit namun ada latihan tambahan dengan sedikit penekanan fisik atau latihan tanpa bola.
4. Pemain cedera harus tiba di tempat latihan satu jam sebelum pemain lain untuk dinilai staf medis. Jika kemudian dokter menginformasikan pemain tersebut bisa berlatih maka dia harus segera bergabung.
5. Selama di bus, semua pemain boleh menggunakan telepon seluler namun nada deringnya harus dimatikan. Mendengar musik juga diizinkan namun harus pakai ear phone.
Jelas sekali Mourinho berniat menegakkan kedisiplinan pada skuad Madrid di musim pertamanya.[van]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/07/17/670911/inilah-peraturan-baru-mourinho-untuk-skuad-madrid/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar