Kamis, 08 Juli 2010

haa iki Aktivis ICW Dibacok

Kamis, 08/07/2010 07:58 WIB
Aktivis ICW Dibacok
Motor Tama Dipepet Avanza, Dikeroyok 4 Pria
Aprizal Rahmatullah - detikNews


Tama 
 
Jakarta - Pelapor kasus rekening jenderal polisi, Tama Satrya Langkun, dibacok dan dikeroyok sejumlah orang, Kamis (8/7) pagi. Sebelum dibacok, motor pelapor rekening gendut jenderal Polri itu dipepet sebuah mobil dan motor.

"Ada satu mobil Avanza dan satu motor kemudian memepet mereka," kata Wakil Koordinator Divisi Korupsi Politik, Adnan Topan Santoso, kepada detikcom, Kamis (8/7/2010).

Awalnya, Tama hendak pulang ke kantor ICW di Kalibata, Jakarta Selatan, usai menonton bareng siaran Piala Dunia di Kemang. Tiba-tiba, motor Tama dipepet dan langsung terjatuh. 4 Orang tak dikenal menghampiri mereka dan langsung membuka helm Tama.

"Mereka langsung menuju Tama, membuka helm dan membacok," imbuhnya.

Anehnya, kata Adnan, keempat pria itu tidak melukai rekan Tama. "Temannya hanya luka karena jatuh. Pelaku hanya menargetkan Tama saja," tandasnya.

Saat ini, Tama masih menjalani perawatan intensif di RS Asri, Duren tiga. Hingga kini, ICW belum secara resmi melaporkan kasus ini ke polisi.

Tama kerap melontarkan kritik keras soal rekening gendut sejumlah perwira polisi. Aktivis ICW ini juga salah satu orang yang melaporkan kasus rekening jenderal ke Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan KPK. (ape/nrl)

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/07/08/075834/1395209/10/motor-tama-dipepet-avanza-dikeroyok-4-pria?991102605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar