Kamis, 20 Mei 2010

haa iki "Anggito Abimanyu Sebal Dikait-kaitkan dengan Parpol"

Kamis, 20/05/2010 11:20 WIB
Anggito Abimanyu Sebal Dikait-kaitkan dengan Parpol
Nurseffi Dwi Wahyuni - detikFinance


Jakarta - Nama Anggito Abimanyu sempat mencuat sebagai calon Menteri Keuangan pengganti Sri Mulyani. Namun namanya memudar seiring dengan isu yang berkembang bahwa dirinya mempunyai hubungan dengan beberapa Partai seperti Golkar dan PAN. Anggito pun mengungkapkan kekesalannya karena dikait-kaitkan dengan parpol.

Anggito mengatakan, dirinya tidak kecewa karena tidak dipilih menjadi Menteri Keuangan, namun ia tidak senang dikait-kaitkan dengan partai politik.

"Kalau tidak terpilih, itu kan mengabdi. Tapi yang tidak senangnya adalah saya dikait-kaitkan dengan Parpol. Itu sama sekali tidak benar, apakah itu dengan Golkar atau PAN, itu sama sekali tidak ada," tegas Anggito saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Dalam kesempatan tersebut Anggito mengaku sedih karena fitnah dirinya mempunyai keterkaitan dengan Golkar. Padahal sebelumnya Partai Golkar sempat menggadang-gadang dirinya untuk menggantikan Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan.

"Kalau itu (pemilihan Menteri Keuangan) itu kembali ke hak preogratif Presiden, saya profesional saja. Tapi kalau dibumbui dengan komentar-komentar itu tidak benar dan tidak ada. Tidak pernah saya diundang Golkar, itu fitnah," tutupnya.
(dnl/qom)

Sumber : http://www.detikfinance.com/read/2010/05/20/111717/1360619/4/anggito-abimanyu-sebal-dikait-kaitkan-dengan-parpol 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar