Kamis, 20 Mei 2010

haa iki "Batal Jadi Wakil Menkeu Anggito Kecewa Pada Istana"

Kamis, 20/05/2010 13:03 WIB
Batal Jadi Wakil Menkeu Anggito Kecewa Pada Istana
Wahyu Daniel - detikFinance


Jakarta - Anggito Abimanyu kecewa kepada lingkungan istana karena tidak ada konfirmasi dan pemberitahuan kepada dirinya soal pembatalan dirinya menjadi Wakil Menteri Keuangan. Padahal Anggito sudah menandatangani pakta integritas dan kontrak kinerja soal penunjukkannya sebagai Wakil Menteri Keuangan.

Hal ini dikatakan oleh Anggito saat dihubungi detikFinance, Kamis (20/5/2010).]

"Saya bukan kecewa kepada Menkeu dan Wamenkeu terpilih, tapi saya kecewa karena tidak dikasih tahu, tidak ada pemberitahuan. Tidak ada pejabat di lingkungan istana yang memberitahu kepada saya," tegasnya.

Menurut Anggito, seharusnya ada pemberitahuan yang jelas, karena Anggito pernah diumukan menjadi Wakil Menkeu tapi pelantikannya ditunda karena Anggito belum memiliki golongan eselon I di Kementerian Keuangan.

"Harusnya diberitahu saja dengan jelas kenapa, saya sudah mengurus semuanya. Bahkan saya sudah menandatangani kesepakatan kepangkatan," ujarnya.

Namun ternyata seiring perginya Sri Mulyani, Presiden SBY memilih Agus Martowardojo sebagai Menteri Keuangan dan Anny Ratnawati sebagai Wakil Menteri Keuangan. (dnl/qom)

Sumber : http://www.detikfinance.com/read/2010/05/20/130258/1360732/4/batal-jadi-wakil-menkeu-anggito-kecewa-pada-istana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar