Jumat, 21 Mei 2010

haa iki masih tentang Anggito

Economy - Fiskal & Moneter
Anggito Sudah Teken Pakta Integritas Sejak Januari
Jum'at 21 Mei 2010 - 13:10 wib
Candra Setya Santoso - Okezone
JAKARTA - Gagalnya Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Anggito Abimanyu menjadi orang nomor dua di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) nampaknya berbuntut panjang.

Anggito memaparkan bila saat dirinya dilobi akan menjadi Wakil Kementerian Keuangan (Wamenkeu), dia disodorkan pakta integritas sejak Januari lalu.

"Bahwa sejak Januari, saya sudah menandatangani pakta integritas dan sudah diundang pelantikan dan tidak bisa dilantik dengan alasan kepangkatan," ujar Anggito, saat ditemui wartawan, di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Jumat (21/5/2010).

Dijelaskannya, kepangkatan sudah selesai tapi tidak ada kunjung tindak lanjutnya. "Saya menunggu setelah enam bulan. Ya sudah kalau sudah tidak bisa, saya kembali ke UGM saja, ada karpet merah di sana, ya kan?" katanya.

Pria kelahiran Bogor 47 tahun silam ini mengaku akan kembali ke kampusnya Universias Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dengan rasa bangga. "Sudah 10 tahun saya tidak lagi mengajar. Saya ingin kembali ke kampus mengajar," tutur Anggito.
(wdi)

Sumber : http://economy.okezone.com/read/2010/05/21/20/335023/anggito-sudah-teken-pakta-integritas-sejak-januari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar