Kamis, 20 Mei 2010

haa iki "Batal Jadi Wamenkeu, Anggito Mundur dari Kemenkeu"

Kamis, 20/05/2010 12:44 WIB
Batal Jadi Wamenkeu, Anggito Mundur dari Kemenkeu
Ramdhania El Hida - detikFinance

Jakarta - Anggito Abimanyu yang sebelumnya digadang-gadang jadi Wakil Menkeu, tiba-tiba hilang dan digantikan Anny Ratnawati. Padahal Anggito saat ini sudah memproses kenaikan golongannya agar memenuhi syarat sebagai Wamenkeu. Apa yang akan dilakukan Anggito setelah batal menjadi Wakil Menkeu?

Dalam pengakuannya, Anggito mengaku berencana kembali ke kampusnya di Universitas Gajah Mada (UGM) Yoggyakarta. Namun saat ini dia belum mengajukan pengunduran diri ke Menkeu.

"Saya sudah 10 tahun. (Pengunduran) ini sudah saya pikirkan masak-masak. Tapi saya belum ada action apa-apa, saya mau silaturahmi dulu ke Pak Agus
untuk ngobrol-ngobrol dulu lah," ujarnya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Dirinya mendukung terpilihnya Agus Martowardojo sebagai Menteri Keuangan yang baru menggantikan Sri Mulyani. "Saya senang dengan Pak Agus, saya kira dia Menkeu yang tepat untuk melanjutkan dan melaksanakan apa yang dilaksanakan Menkeu," tegasnya.

Anggito sebelumnya pernah diumumkan Presiden SBY menjadi Wakil Menteri Keuangan, namun sampai saat ini belum ada kepastian hingga akhirnya SBY memilih Anny Ratnawati sebagai Wakil Menkeu.

Sumber : http://www.detikfinance.com/read/2010/05/20/124229/1360714/4/batal-jadi-wamenkeu-anggito-mundur-dari-kemenkeu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar