Minggu, 09 Mei 2010

haa iki barca lo

Olahraga
09/05/2010 - 08:46
Guardiola: Belum Selesai, Barca!

INILAH.COM, Seville – Pelatih Barcelona Josep Guardiola girang karena menang 2-3 atas tuan rumah Sevilla dini hari tadi namun menambahkan skuadnya masih perlu waspada di laga terakhir.
Pesta juara tim Catalan tertunda karena Real Madrid membantai Athletic Bilbao 5-1 dan memastikan Los Blancos tetap menempel dengan selisih satu poin. Otomatis juara La Liga musim ini bakal ditentukan hingga pekan terakhir.
“Kekayaan terbesar itu adalah bisa bergantung pada diri sendiri. Kami harus menang minggu depan tapi tak akan mudah karena Valladolid harus mengamankan posisinya dari zona degradasi, dan saya tahu Javier Clemente, saya rasa ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit,” kata Guardiola dalam jumpa pers usai pertandingan.
“Kami pasti stress jika tak meraih trofi La Liga musim ini. Sejauh ini kami telah membuat langkah besar, tapi masih ada keringat yang bakal menetes karena perjalanan belum usai,” tambahnya.
Selain itu Guardiola juga mengaku sangat terkejut dengan dua gol Sevilla dalam waktu lima menit meski pada akhirnya timnya tetap meraih tiga angka.
“Terkadang sepak bola seperti itu dan saya tak menyangka dalam lima menit itu karena kami menguasai laga dan Sevilla hanya membuat beberapa peluang,” akunya.
"Bojan bisa membuat kami unggul empat atau lima gol tapi sayang dia gagal memanfaatkan peluang-peluangnya. Tapi kami mengontrol pertandingan dengan sangat baik. Kami sadar hasil imbang membuat kami terpaksa mengucapkan selamat tinggal dengan trofi La Liga,” papar pelatih ambisius ini.
“Sekarang kami punya pilihan mau menang atau kalah di Nou Camp minggu depan. Atas dasar itu, kami bermain bagus dalam arti mengontrol penguasaan bola,” demikian Guardiola.[van]

Sumber : http://inilah.com/news/read/olahraga/2010/05/09/520731/guardiola-belum-selesai-barca/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar