Selasa, 29 Juni 2010

haa iki Espinosa: No, I Won't Say Sorry!

29/06/2010 - 01:39
Espinosa: No, I Won't Say Sorry!

 

INILAH.COM, Johannesburg - Hakim garis asal Uruguay yang melakukan kesalahan menganulir gol Frank Lampard, Mauricio Espinosa menolak meminta maaf.
Buntut dari penganuliran gol Lampard tersebut, Inggris gagal menyamakan kedudukan 2-2 dan berbuah petaka menuai kekalahan 4-1 di tangan musuh bebuyutan mereka Jerman saat kedua tim tampil di babak 16 besar.
Espinosa menjadi buah bibir dari kontroversi tersebut usai tendangan gelandang Chelsea ini menerobos masuk ke gawang Manuel Neuer namun tidak disahkan sebagai gol.
Ketika didekati the London Evening Standard, untuk berbicara mengenai kejadian tersebut, Espinosa pertama menyatakan, "Baiklah, tapi saya tidak bisa membicarakan pertandingan itu."
Ketika ditanya apakah dia akan meminta maaf atas kesalahannya tersebut, dia kemudian mengatakan, "Tidak, FIFA tidak mengizinkan saya berbicara mengenai laga tersebut. Itu peraturannya," tegasnya.
Usai babak pertama, Espinosa yang berprofesi sebagai guru dan baru berusia 38 tahun ini didekati oleh David Beckham, untuk meminta penjelasan.
Espinosa bahkan mengajut terkejut, ketika diperlihatkan rekaman ulang gol Lampard tersebut, namun hanya mengatakan, "Ya Tuhanku!"[goal.com/had]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/06/29/630861/espinosa-no-i-wont-say-sorry/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar