Selasa, 29 Juni 2010

haa iki Inilah Rahasia di Balik Mandulnya Rooney

29/06/2010 - 08:20
Inilah Rahasia di Balik Mandulnya Rooney



INILAH.COM, Bloemfontain - Bagi siapa saja yang berpikir Inggris telah menemukan pahlawan yang membuat mereka menuai kejayaan di Piala Dunia, mungkin mereka akan menemui kekecewaan.
Ya, karena dalam sebuah kitab Suci, Samson adalah pahlawan, sementara tim Inggris memiliki Wayne Rooney di skuad Fabio Capello.
Keduanya sama-sama berbulu lebat di dada mereka, itu bisa jadi karena Rooney mencukur habis bulu dadanya jelang laga melawan Jerman yang pada akhirnya Inggris kalah 4-1, membuat spekulasi apa yang dilakukan Rooney ini sama seperti yang dilakukan Samson sebelumnya.
Rooney kehilangan tenaganya, tidak mampu berbuat banyak dan mandul di lapangan.
Sementara Samson, begitu jatuh cinta pada Delilah, sehingga dia beritahu rahasia kekuatannya. Namun, Delilah akhirnya berkhianat memangkas habis semua bulu yang ada di badan Samson, yang membuatnya kehilangan kekuatan dan ditangkap lalu dibunuh Philistine.
Rooney, umumnya selalu terlihat dengan bulu lebat di dadanya. Namun, ketika melawan Jerman, bulu tersebut sama sekali tidak ada.
Striker Manchester United ini gagal mentransformasikan 34 golnya di musim lalu, bersama Inggris.
Mantan striker Everton ini terlihat kelelahan, sentuhan pertamanya buruk sekali dan satu tendangannya berakhir dengan melebar dari target.
Koresponden The Mail mengatakan, Rooney terlihat tidak fit dan dia gagal tampil bagus, sekali tampil buruk seperti melawan AS dan Aljazair, dimana dia ditarik keluar.
Tapi Rooney bukan satu-satunya pemain yang mencukur dadanya. Rekan satu timnya, Frank Lampard yang golnya dianulir wasit, juga memiliki sejarah pernah mencukur bulu dadanya.[themail/had]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/06/29/631161/inilah-rahasia-di-balik-mandulnya-rooney/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar