Minggu, 13 Juni 2010

haa iki Ji-Sung Langsung Bidik Argentina

Ji-Sung Langsung Bidik Argentina
Park Ji-Sung (Goal.com)
 
INILAH.COM, Port Elizabeth – Setelah berhasil menumbangkan Yunani pada laga pertama Grup B, gelandang Korea Selatan Park Ji-Sung menargetkan kemenangan melawan Argentina.
Ji-Sung tampil bersinar ketika Korea Selatan mengalahkan Yunani 2-0 pada laga pertama Grup B di Stadion Nelson Mandela, Sabtu (12/6) sore WIB. Gelandang Manchester United ini berhasil mencetak gol kedua Korsel.
“Kami (Korsel) mendapat hasil yang bagus di pertandingan pertama, jadi saya sangat senang. Mengingat ini Piala Dunia pertama di Afrika, saya sangat senang meraih kemenangan di pertandingan ini,” ujar Ji-Sung seperti yang dilansir Goal.com.
“Secara pribadi, saya sangat terhormat bisa mencetak gol, tapi yang penting adalah kemenangan, dan saya sangat senang bisa memberi kontribusi dalam kemenangan tim saya.”
Korsel untuk sementara memimpin klasemen Grup B, setelah unggul produktivitas gol atas Argentina, dan Ji-Sung berharap Korsel bisa kembali meraih kemenangan saat menghadapi tim Tango, Kamis (17/6).
“Jelas, Argentina adalah tim terkuat di grup kami dan orang-orang mengatakan mereka bisa mencapai partai final. Sebelum Piala Dunia, kami melakukan pertandingan ujicoba melawan Spanyol, dan kami pikir Argentina juga bermain seperti itu,” pungkas Ji-Sung.
“Memang, ada banyak perbedaan antara kedua tim, tapi kejutan bisa terjadi di Piala Dunia, dan kami ingin melakukan hal itu.”[bow]

Sumber : http://inilah.com/news/read/olahraga/2010/06/12/596081/ji-sung-langsung-bidik-argentina/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar