Selasa, 29 Juni 2010

haa iki Komitmen Pemain Inggris Nol Besar!

29/06/2010 - 01:15
Komitmen Pemain Inggris Nol Besar!



INILAH.COM, London - Kegagalan Inggris di Piala Dunia 2010 terus menuai kecaman, kali ini kritikan meluncur dari legenda Inggris Terry Butcher yang menilai skuad Fabio Capello lebih mementingkan klub dibandingkan negaranya.
The Three Lions, tereliminasi dari Afrika Selatan setelah dikalahkan Jerman 4-1 di babak 16 besar.
Segudang kritikan meluncur menyusul penampilan buruk Wayne Rooney dan Steven Gerrard menyusul kekalahan tersebut.
Berbicara di depan Sky Sports News, mantan kapten Inggris ini mempertanyakan komitmen pada pemain Inggris dan menuduh mereka lebih memprioritaskan tugas klubnya.
"Apakah itu berarti banyak bermain untuk negara Anda, seperti yang dilakukan sebelumnya? Saya kira, tidak demikian," ujar Butcher seperti dilansir dari goal.com.
"Mereka tidak mendapatkan bayaran dari Inggris. Mereka menuai gaji dari klub-klub meraka, jadi Anda bisa mengerti pelatih mengatakan, "jangan mendapatkan cedera, Anda memiliki laga Liga Champions, pertandingan besar di Liga Primer pekan depan," tuduh Butcher.
"Saya kira, para pemain kami tidak memiliki komitmen total pada Inggris, tidak seperti di masa lalu, karena mereka telah bermain untuk klub mereka di laga-laga besar," imbuhnya.
Menurut Bucther, para pemain Inggris seharusnya meniru apa yang dilakukan para pemain Jerman atau negara lain.
"Jika Anda melihat pada tim Jerman, dan negara lainnya, mereka merasa sungguh kehormatan tersendiri bermain untuk negara mereka masing-masing," papar Butcher.[goal.com/had]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/06/29/630841/komitmen-pemain-inggris-nol-besar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar